Subscribe:

Senin, 09 Januari 2012

A.U.D.I. is Astri.uTie.Dea.Irna

Ga terasa ini udah taun ke tujuh kita sama - sama..

Tapiii ini maLah jadi taun terberat buat dijalanin semuanya...

Sebenernya akar permasalahannya sederhana..
"KURANGNYA KOMUNIKASI MEMBUAT BANYAK BANGET MISS COMMUNICTION & MISS UNDERSTANDING diantara kita semua"

Hal itu terjadi pada apapun masalah yg dateng ke 1 diantara kita semua selama beberapa taun..
Diperparah lagiii dengan..

Ego dari masing masing kita,, Intesitas pertemuan kita yang turun drastis selepas Lulus sekolah,, Lingkungan tempat kita bernaung saat ini dan faktor X..

Gw yakin AUDI masiii bisa kaya duLu.. tapi untuk saat ini,,keadaan lagii emosional banget, gw bener bener butuh kepala dingin & kesabaran ekstra buat bikin itu semua terwujud,, selama iniii gw selalu mencoba buat bersikap NETRAL terhadap apapun yg terjadi yg menurut gw itu aneh buat dijalanin tp demiii semua enak gw coba ngalah & ikutin kemauan itu.. 
saat ini,,gw sampe pada titik dimana gw cape kaya gitu gw cuma manusia biasa gw juga bisa sampe diposisi yg udah ga kuat lagi nahan semua amarah gw & adakalanya mau didengerin,,sama kaya gw dengerin mereka

tapiii ga ada yg bisa terima gw bersikap kaya gitu :)

trus gw musti gimana.????? :) :) :)


1 komentar:

Sandy57 mengatakan...

Sebenarnya Persahabatan akan lebih terasa saat terjadi Pertengkaran,kemudian saling memaafkan :D

Posting Komentar